Arti “FUCK” Yang Sebenarnya

#Just Info: Arti “FUCK” Yang Sebenarnya

Berikut penjelasan tentang perkembangan dan penjelasan tentang arti kata “FUCK” dalam Bahasa Inggris:

1. Asal mula kata “F.U.C.K” di Inggris. Pada zaman dahulu kala di Inggris, penduduknya tidak dibenarkan melakukan hubungan seksual tanpa ijin dari sang Raja. mereka harus mengajukan ijin kepada pihak kerajaan jika mereka ingin memiliki anak. Setelah itu pihak kerajaan akan memberikan “Kartu” untuk digantung di pintu pasangan tersebut selama mereka berhubungan. Tanda tersebut bertuliskan “Hubungan intim ini telah mendapatkan ijin dari raja”, atau dalam bahasa mereka ditulis dengan “Fornication Under Consent of The King” yang jika disingkat menjadi F.U.C.K. Begitulah kira-kira asal mula kata tersebut.

2. Anda tidak akan pernah menemui kata ini saat anda belajar
Bahasa Inggris di sekolah. Selama anda menjalani pendidikan, baik itu ditingkat SD,SMP, atau pun SMA, pada pelajaran Bahasa Inggris Anda tidak akan menjumpai kosakata FUCK, di manapun pada bacaan, cerita atau pembahasan. Mengapa? karena di dalam dunia pendidikan kata ini digolongkan ke dalam kata yang kasar yang tidak baik untuk diucapkan oleh seorang pelajar.

3. Tidak dimuat pada beberapa kamus bahasa Inggris-Indonesia maupun Indonesia-Inggris. kata ini tidak akan anda temui pada beberapa kamus. baik yang 1.000.000 kosa kata sampai yang miliyaran kosa kata. Mengapa? hal ini disebabkan kebanyakan di Indonesia yang menggunakan kamu kebanyakan adalah pelajar sehingga kata ini tidak dibutuhkan untuk pelajaran bahasa Inggris di Indonesia.

4. Identik dengan kata untuk memaki. Di Inggris sendiri kata Fuck sangat identik dengan memaki dan menghujat orang lain sehingga hal ini membuat kata tersebut sangat tidak disukai dan sangat dihindari untuk diucapkan.

5. Sebagai kata penekan dan penguat arti dari sebuah kejadian,
maksud, kalimat atau perasaan. Pada kalangan anak muda gaul di Negara Eropa, kata Fuck digunakan untuk memperkuat atau menekan maksud dari suatu kalimat. Contoh: What The Fuck are you doing? yang berasal dari kata What are you doing? yang di tambah dengan kata “Fuck” untuk menekan dan menjelaskan perasaan si pengucap. Pada kejadian ini What The Fuck are you doing? Artinya tetap sama yaitu apa yang anda lakukan? Tetapi orang yang menanyakan apa yang anda lakukan ini merasa apa yang anda lakukan itu sangat tidak wajar atau tidak boleh dilakukan.

6. Perubahan Makna kata fuck jika digabungkan dengan kata lain atau ditambah imbuhannya. Kata “Fuck”-sebagian Negara Eropa-sangat dikenal dengan kata yang memiliki arti “bersetubuh”. Tetapi kata ini bisa berubah artinya jika ditambah imbuhannya atau digabungkan dengan kata yang lain. Contoh:

Fuck + er => Fucker = Keparat!
Fuck + ing => Fucking = Sialan!
Fuck + Off => Fuck off = Pergi dari sini!
Fuck + you => Fuck you = diancuk!

7. Kata tersebut tergolong kedalam bahasa nonformal. Karena kata ini tergolong ke dalam kata yang penggunaanya hanya kepada orang yang sudah dewasa dan mengerti artinya saja. Namun di Inggris sendiri, kata ini selalu dimasukan ke dalam lirik-lirik lagu.

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s